gretting

Selamat datang di blog saya, blog tentang apa aja deh pokonya :D semoga bermanfaat ツ

Selasa, 29 Januari 2013

Efek Kertas Melipat Dengan Photoshop

Abis belajar photoshop lagi nih, kalo belum bosen terus aja maenan photoshop dan ini hasilnya. Belum rapih banget si tapi ya lumayan lah dikit-dikit jadi tau caranya hehe...

Efek Kertas Melipat
Ya gini deh, namanya saya buat pake nama panggilan saya sendiri. Bener-bener kurang rapih ya pemirsa hihiiiiiii namanya juga masih belajar :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar